Munahajah Cinta

Cinta yang datang dengan kemuliaan,
berhiaskan cahaya dan ridho Ilahi,
akan menjadi permata dalam kehidupan,
menjadi penerang hidup bagaikan purnama di tengah gelap..

Di sepertiga malam terakhir dalam munahajahku,
tertembus sinaran terasa kasih sayang menghampiri,
terperanjat aku menengadahkan tangan dan berdoa,
pasrahkan segalanya..

Ya Allah,
Jika aku jatuh cinta,
jatuh cintakanlah aku pada hamba-Mu,
yang melabuhkan cinta-Nya padamu,
agar aku terselamat dari jurang kedholiman..

Ya Allah,
jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang,
yang hatinya terpaut padamu,
agar aku tidak jatuh dalam jurang cinta nafsu..

Ya Rabbul 'Izati,
jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang,
yang rindu syahid di jalan-Mu..

Ya Rabbana,
jika aku jatuh hati,
jagalah aku daripadany,
agar aku tak berpaling dari hatinya,
agar bertambah kekuatanku,
untuk mencintai-Mu..


puisi kiriman dari de' Ni'mah Khoirunnisa' (melatiputih.67)

note :
Subhanallah, semoga do'a-do'amu didengar dan dikabulkan oleh Allah de'. Bersabarlah akan janji Allah, "Wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik." (An-Nuur:26)

Keep your spirit and be istiqomah de'!

Amiin..

0 komentar:

Posting Komentar

Waktu

Pesan, Kesan dan Saran

Tentang

Foto saya
Aku ingin seperti Melati tak pernah berdusta dengan apa yang ditampilkannya. Ia tak memiliki warna dibalik warna putihnya. Ia juga tak pernah menyimpan warna lain untuk berbagai keadaannya,.

Ulasan

Blogger WidgetsRecent Posts Widget for Blogger

Blog Archive

Blogger WidgetsBlog statistics Widget For Blogger

Statistik Blog

Aktifitas


Asy-Syifa Fan Page



Berbagi dengan Asy-Syifa



Asy-Syifa Networked Blog




Sering di Baca



Welcome

Support


Join 4Shared Now!

Artikel Terbaru