Untukmu....

Maaf, karena selalu menyusahkanmu..

Maaf,karena selalu membuatmu sedih..

Maaf,karena ak tidak bisa membahagiakanmu..

Maaf,karena karnaku kau menderita..

Maaf,karena telah membuatmu menangis

Maaf,karena ak tidak bisa menjadi "aku" seperti yang kau mau..

Maaf,karena ak tidak dapat seperti dulu..

Maaf,karena aku tidak bisa mengerti dirimu..

Maaf,karena aku tidak dapat dibanggakan..





Terima kasih, karena telah menganggapku ada

Terima kasih, karena telah menjadi bintang yang bersinar terang dalam langit hidupku..

Terima kasih, karena telah menerimaku apa adanya..

Terima kasih, karena telah bersabar demi aku..

Terima kasih, karena telah mengijinkan ak bersandar..

Terima kasih, karena telah rela membagi beban hidupku...

Terima kasih, karena telah mengajariku banyak hal..

Terima kasih, karena telah memberitahuku apa yg belum kuketahui...

Terima kasih, karena telah mengajariku menggapai cita-cita yg tidak pernahkupikirkan sebelumnya..

Terima kasih, karena telah menghargaiku..

Terima kasih, karena telah menjadikan diriku "diriku"









beribu kata andai hanya mengisyaratkan satu kata, yaitu "peyesalan"



ratusan bahkan jutaan kata, hanya dua yang pantas menggambarkan segalanya..



maaf..





dan terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Waktu

Pesan, Kesan dan Saran

Tentang

Foto saya
Aku ingin seperti Melati tak pernah berdusta dengan apa yang ditampilkannya. Ia tak memiliki warna dibalik warna putihnya. Ia juga tak pernah menyimpan warna lain untuk berbagai keadaannya,.

Ulasan

Blogger WidgetsRecent Posts Widget for Blogger

Blog Archive

Blogger WidgetsBlog statistics Widget For Blogger

Statistik Blog

Aktifitas


Asy-Syifa Fan Page



Berbagi dengan Asy-Syifa



Asy-Syifa Networked Blog




Sering di Baca



Welcome

Support


Join 4Shared Now!

Artikel Terbaru