Engkau Takkan Terganti..

Telah lama aku sendiri,
dalam langkah-langkah sepi yg setia menemaniku,
sungguh aku tak pernah membayangkan,
bahwa pada akhirnya,
ku sadari tiada dirimu lagi yg menemaniku di sisiku,
meskipun sang waktu datang silih berganti dan berlalu,
hingga akhirnya membuatmu sampai tiada bertahan dengan yg terjadi,
namun semua itu takkan mampu mengubahku untuk selalu menjaga hatimu di relung hatiku,
dan hanyalah dirimu yg selalu ada di relungku,
hanyalah dirimu yg mampu membuat aku jatuh dan mencinta,
engkau bukan hanya sekedar indah dengan kehangatan dan kelembutan hatimu,
sampai kapanpun di hidupku,
engkau tak akan terganti,
ingin aku menjadi bagian hidupmu sampai akhir nanti menemani..

0 komentar:

Posting Komentar

Waktu

Pesan, Kesan dan Saran

Tentang

Foto saya
Aku ingin seperti Melati tak pernah berdusta dengan apa yang ditampilkannya. Ia tak memiliki warna dibalik warna putihnya. Ia juga tak pernah menyimpan warna lain untuk berbagai keadaannya,.

Ulasan

Blogger WidgetsRecent Posts Widget for Blogger
Blogger WidgetsBlog statistics Widget For Blogger

Statistik Blog

Aktifitas


Asy-Syifa Fan Page



Berbagi dengan Asy-Syifa



Asy-Syifa Networked Blog




Sering di Baca



Welcome

Support


Join 4Shared Now!

Artikel Terbaru